Home / Mancanegara / Toko Ponsel Dirampok Rp 1,1 Miliar | Mancanegara

Toko Ponsel Dirampok Rp 1,1 Miliar | Mancanegara

Kawanan perampok dalam beberapa waktu lalu menabrakkan mobil kala mereka pakai dalam sebuah pintu kaca di gerai salah satu konter telepon seluler.Mereka lalu menjarah sekitar 104 ponsel dengan merek iPhone, kala nilainya sampai 9,65 juta yen (sekitar Rp 1,1 miliar).

Perampokan tersebut terjadi di gerai bernama Oda, yakni toko ponsel dalam kawasan Kota Wakayama, wilayah Jepang, yakni berlokasi 250 meter jaraknya dari Stasiun JR Wakayama, di jam 05.00 pagi, pada hari Kamis (6/5/16).

Dalam keterangan yang diberikan polisi setempat, di sebuah rekaman kamera CCTV nampak kalau sang perampok memakai sebuah mobil dengan warna perak. Kemudian mereka menabrakkan mobil tersebut ke arah pintu kaca toko, usai sekitar 5-6 orang turun kemudian melakukan aksi pencurian.

Warga sekitar memang mengaku kalau mendengar keributan kemudian mereka menelepon polisi. Dan petugas lantas datang 5 menit kemudian, namun semua perampok sudah berhasil melarikan diri. Namun saat ini melalui rekaman CCTV para petugas tengah memburu pelaku yang sedikit diketahui identitasnya tersebut.

Kerugian toko kali ini memang sangat dibilang besar, dimana perampok dalam perkiraan sudah mengamati situasi toko sejak lama.

About admin