Home / Mancanegara / Tokyo Buka Restoran Bugil | Mancanegara

Tokyo Buka Restoran Bugil | Mancanegara

Restoran bugil yang pertama Jepang bakalan akan dibuka dalam kawasan kota Tokyo dalam bulan depan dimana akan hal ini langsung menerapkan sebuah aturan keras ke semua calon pelanggannya.

Dalam kabar, nantinya pihak restoran bakalan akan menimbang berat badan semua pelanggan sertapihak restoran juga akan melarang masuk semua pelanggannya yang masuk dalam golongan gemuk.

Menyusul akan kesuksesan kala sudah dibukan dalam kawasan London serta Melbourne, “The Amrita”, kala punya arti dalam bahasa Sansekerta yakni keabadian, saat ini juga sudah menerapkan batasan umurserta hanya mengizinkan semua pelanggan yang boleh memasukinya hanya berusia 18 sampai 60 tahun.

“kalau Anda beratnya 15 kilogram lebih berat dari ukuran rata-rata berat badan dan jika ini juga dibandingkan dengan tinggi badan Anda, maka saat itu kami harap Anda tak masuk dan juga memesan tempat,” itu salah satu larangan yang sudah di keluarkan pihak restoran.

Jika pelanggan sudah membayar namun menyalaho aturan maka uang mereka tak bisa dikembalikan. Mengingat, semua pembayaran dalam restoran itu harus dilakukan melalui pemesanan tempat dan dilakukan lewat jalur online.

About admin