Home / Olahraga / Tottenham Hotspur Belajar Dari Kekalahan Musim Lalu | Berita Bola

Tottenham Hotspur Belajar Dari Kekalahan Musim Lalu | Berita Bola

Tottenham Hotspur Belajar Dari Kekalahan Musim Lalu | Berita Bola. Sepanjang gelaran musim lalu, Tottenham Hotspur berhasil menembus babak final di ajang Piala Liga Inggris walaupun pada akhirnya mereka harus puas dengan menjadi runner-up. Belajar dari pengalamannya di musim lalu, Spurs tidak ingin kegagalan itu terulang kembali.

Spurs sukses tampil di lga final Piala Liga Inggris pada musim 2014/2015 lalu. Itu merupaka partai final perdana mereka di Piala Liga selama kurun waktu enam tahun belakangan ini.

Akan tetapim Spurs gagal mengonversi kesempatan itu dan menjadikannya trofi juara. Harry Kane dan kawan kawan harus mengakui ketangguhan Chelsea dengan skor akhir 0-2 di partai final yang digelar di Wembley Studium bulan Maret lalu.

“Sangat penting untuk bisa menunjukkan respek. Merasakan pada saat kita kalah, tetap tinggal serta cuma melihat trofi, Anda memiliki peluang dalam 90 menit yang lalu untuk mendapatkannya, ini adalah pelajaran yang sangat bagus,” kata Pochettino.

“Anda akan terus bisa belajar dengan sebuah kekalahan yang anda alami dan ini tentang perasaan yang tentunya tak ingin Anda rasakan kembali. Ini merupakan hal bagus bagi kami,” tambah manajer berkebangsaan Argentina itu.

“Penting untuk bisa menang sebab ini laga spesial. Anda tahu, Anda menaklukkan Arsenal dan ini memiliki dampak besar untuk kami,” pungkasnya.

About admin