Home / Berita Umum / Tukang Becak Rasilu Korban Tabrak Lari Di Vonis 18 Bulan Penjara

Tukang Becak Rasilu Korban Tabrak Lari Di Vonis 18 Bulan Penjara

Tukang Becak Rasilu Korban Tabrak Lari Di Vonis 18 Bulan Penjara  – Tukang becak Rasilu sekarang ramai jadi pembicaraan saat vonis Pengadilan Negeri (PN) Ambon pada dianya saat 18 bulan penjara. Walau sebenarnya Rasilu adalah korban tabrak lari, sayangnya salah seseorang penumpangnya wafat.

Istri Rasilu, Wa Oni menjelaskan bila suaminya baru dua bulan ada di Ambon, lantas memperoleh bencana itu.

“Walau sebenarnya baru dua bulan, dapat langsung bencana, kasihan,” katanya, Rabu (6/3/2019).Dia mengaku sampai kini suaminya memang seringkali merantau. Masalahnya di desanya suaminya tidak mempunyai pekerjaan masih hingga mesti merantau di kampung orang untuk menghidupi sang istri serta ke lima anaknya.

Jika di kampung ingin kerja apakah? Tidak ada tugasnya. Jika disana (Ambon) bapak sewa becak orang, pendapatannya cukup,” katanya.

Kata Wa Oni, bila Rasilu ada di kampung halamannya, Desa Lolibu, Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak lama sebab mesti kembali merantau untuk penuhi keperluan keluarganya.

“Umumnya dekat lebaran, bapak pulang bawakan kami uang. Lantas beberapa waktu sesudah lebaran bapak balik lagi di Ambon,” tuturnya.

Sekarang kepala rumah tangganya ditahan serta dia juga terasa kesusahan menghidupi dianya serta ke lima anaknya. Wa Oni cuma mengharap supaya suaminya mendapatkan kemudahan serta dapat selekasnya dibebaskan. Dia sempat juga berkeluh bila sampai sekarang ini dia tidak bisa menjenguk suaminya.

“Saya memang ditelp, tuturnya hadir lihat bapak, tetapi cost dari tempat mana, kita hidup di sini saja sulit,” ujarnya.

About admin