Home / Gosip / Tyas Mirasih Berbunga-Bunga Setelah Kekasihnya Resmi Melamarnya

Tyas Mirasih Berbunga-Bunga Setelah Kekasihnya Resmi Melamarnya

Tyas Mirasih Berbunga-Bunga Setelah Kekasihnya Resmi Melamarnya  – Warna bahagia terpancar dari muka Tyas Mirasih. Selesai dilamar kekasih, Raiden Soedjono, pada 19 Maret 2017 lantas, Tyas Mirasih saat ini memandang pernikahan.

Bintang film ” Air Terjun Pengantin ” itu berikan sedikit bocoran tentang lepas pernikahannya. Walau tidak menyebutkan detil, ia menyaratkan akan menikah selesai Hari Raya Idul Fitri.

” Insya Allah Juli, habis Lebaran. Di Jakarta kok, ” kata Tyas Mirasih di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017) .

Beragam persiapan juga sudah dikerjakan Tyas Mirasih serta Raiden Soedjono. Masalah pengurusan nikah, seniman 29 th. itu sudah menyerahkan dengan cara penuh pada wedding organizer (WO) .

” Lebih masak persiapan nikahnya. Kami telah prepare, semua telah 60 % usai. Dekorasi semua jenis ada WO, ” tutur Tyas Mirasih.

Mendekati hari bahagianya yang tinggal empat bln. lagi, Tyas Mirasih mengakui deg-degan. ” Deg-degan banget bercampur haru. ‎Tapi telah ada pertolongan dari WO serta keluarga. Jadi tidak stres, ” ucapnya

About admin