Home / Olahraga / Valentino Rossi : Marc Marquez Bodohi Saya | Olahraga

Valentino Rossi : Marc Marquez Bodohi Saya | Olahraga

Valentino Rossi sampai dengan saat ini tampaknya masih tak mampu melupakan akan adanya kontroversi kala terjadi dalam penghujung musim kemarin, kala namanya mengalami cekcok bersama Marc Marquez. Di sesi wawancaranya bersama La Gazzetta dello Sport, sosok Rossi mengatakan ke dirinya jika dibodohi sosok Marquez.

Sejauh ini, Marquez memang dikenal jadi salah satu penggemar Rossi serta kerap juga menyatakan dirinya sudah mengidolakan sosok The Doctor diwaktu kecilnya. BEntrok dalam tiga seri terakhir dan terlibat insiden yang membuatnya kehilangan gelar, Rossi baru tau jika Marc memang sangat membuatnya nampak bodoh sehingga dia percaya saja.

“Marc sudah membodohi serta mengkhianati saya. Dia berkata jika dia salah satu penggemar saya, namun semua nya bohong. Saat itu saya nyaris percaya ke dia serta siap membangun sebuah rivalitas bersama dia secara 100 persen dalam lintasan, namun saya tau jika dia hanya mencari sisi lemah saya,” kata Rossi.

“Usai apa yang saat itu terjadi, lantas kedepan kami bakalan tak akan mampu memiliki hubungan rekan lagi. Kami saling hormat namun saya akan menganggapnya rival abadi saya sekuat apapun saya dilintasan,” imbuhnya.

About admin