Valentino Rossi Monitor Marquez

Valentino Rossi Monitor Marquez – Valentino Rossi mengakui pun ikut memonitor Marc Marquez sebagai pesaing beratnya di MotoGP. Dari makanan hingga sampai kesibukan alat sosialnya disertai The Doctor.

Mulai sejak Marquez naik ke MotoGP pada 2013, Rossi kehadiran pesaingn baru tidak hanya Jorge Lorenzo. Karena rider Repsol Honda itu jadi penguasai baru di trek balap.

Dari enam musim pertamanya, Marquez sanggup menggapai lima titel juara dunia MotoGP ialah pada musim 2013, 2014, 2016, 2017, serta 2018. Lima titel itu membuat Rossi terganggu, karena jadi susah menggapai titel kedelapannya di kelas paling tinggi.
Karena amat menyulitkannya, Marquez hingga sampai ikut serta kekacauan dengan Rossi. Pada 2015, dia dikira menganggu Rossi yg waktu itu tengah beradu mempertandingkan titel juara dunianya.

Dalam suatu wawancaranya berbarengan Radio Deejay yg diberitakan dari Tuttomotoriweb, Rossi memberi pujian pada Marquez. Dia menyebutkan Marquez rider muda yg berani ambil resiko di trek.

“Marquez merupakan satu diantaranya yg banyak ambil resiko, berani serta tiada ragu-ragu. Ia kerap jatuh serta meraih batasnya, itu bagus. Ia terpelanting keras, namun dapat bangun serta baik-baik saja,” kata Rossi.

Selanjutnya, Rossi mengakui pun memonitor Marquez. Menjadi kompetitor, dia mengakui lumrah mengawasi rider yg 14 tahun lebih muda darinya itu dari semua aktivitasnya.

“Apa saya mengamatinya? Sudah pasti, banyak orang menaruh perhatian pada apakah yg orang-orang melakukannya. Pun menyaksikan apakah yg mereka minum dan makan, latihan, serta apakah yg mereka upload ke Instagram,” sambungnya.

“Kami ingin tahu apakah yg mereka melakukannya. Seorang mengambil suatu dari orang-orang? Sudah pasti, kadang bab latihan, berolahraga apakah yg dapat dijalankan di luar lintasan. Lalu saya bakal menjalankannya dengan anak-anak akademi,” katanya.