Home / Berita Bola / Vincent Kompany Akan Di Paksa Turun

Vincent Kompany Akan Di Paksa Turun

Vincent Kompany Akan Di Paksa Turun – Cederanya John Stones buat Pep Guardiola tidak miliki beberapa pilihan di lini belakang Manchester City. Guardiola harus mesti ambil resiko dengan seringkali memainkan Vincent Kompany.

Stones memperoleh cedera hamstring saat City menundukkan Leicester City 2-0 di King Power Fase, Sabtu (18/11/2017) . Bek berumur 23 th. itu hanya mampu bermain sepanjang 1/2 jam sebelumnya ditarik keluar.

Stones diperkirakan mau tidak hadir cukup lama, dapat sampai enam minggu. Cederanya Stones adalah kerugian besar bikin City lantaran si pemain tengah dalam perform bagus. Duetnya dengan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan adalah satu diantara kunci solidnya pertahanan City musim ini.

Untungnya, Kompany telah pulih sehabis tiga bln. dibekap cedera betis. Kompany bermain penuh di markas Leicester tanpa ada yang dirasakan apa pun.

Walau demikian, memainkan Kompany dengan terus-menerus juga sebagai satu perjudian. Pasalnya, bek asal Belgia itu miliki kisah cedera yang panjang. Dalam sebagian musim paling akhir, dia melepaskan sangat banyak kompetisi karena permasalahan itu.

” Kami mesti menjaganya serta kami tengah berupaya melaksanakan itu. Dia tidak hadir lebih dari dua 1/2 bln. dikarenakan bermain melawan Gibraltar saat skornya 9-0, ” tutur Guardiola seperti diambil Soccerway.

” Kami mesti waspada dalam soal berapakah menit dia bermain, apa yang dia rasakan. Kami merindukannya (saat dia cedera) . Semakin banyak memainkannya adalah satu resiko, tapi saat ini Stones tidak hadir. Kami miliki permasalahan riil di tempat itu, ” kata manajer City itu.

Di tempat bek tengah, Guardiola memang masih tetap miliki Eliaquim Mangala serta pemain muda Tosin Adarabioyo. Walau demikian, keduanya begitu tidak sering dipasang jadi starter. Guardiola mungkin saja jadi mencari bek baru di bursa transfer Januari.

” Kami mau mendiskusikan kondisinya pada Januari. Kami mau pikirkan masalah itu, tapi bukan hanya lantaran John cedera, ” katanya.

” Untuk bermain di segala laga, Anda perlu scuad yang semakin besar lantaran beberapa pemain tidak miliki saat untuk memulihkan diri sebelumnya kompetisi seterusnya, ” kata pria asal Spanyol itu.

City masih tetap memuncaki klassemen Premier League sehabis mencapai 34 point dari 12 kompetisi. The Citizens unggul delapan point atas Manchester United sebagai kompetitor paling dekat.

About admin