Home / Mancanegara / Wakil PM Australia Bantu Pengemudi Ganti Ban | Mancanegara

Wakil PM Australia Bantu Pengemudi Ganti Ban | Mancanegara

Hal yang dilakukan Barnaby Joyce, Wakil PM Australia ini bisa menjadi contoh  yang baikuntuk para pejabat di dunia. Dimana sosok Barnaby menghentikan perjalanannya saat menyaksikan seorang pengemudi  dipinggir jalan yang terlihat kebingungan sebab salah satu ban mobilnya kempis dan ia bergegas menolongnya.

Perkara ini diketahui dari laporan seorang warga yang bernama Ross kepada ABC. Corrine,istri Ross yang saat itu sedang melakukan perjalanandengansalah satu temannya dengan menggunakan mobil dalam kawasan New England Highway di Queensland.

Tak disangka ban mobil diabocor dan Corinne pun meminggirkan mobilnya ketepianjalur utama yang sering dilewati oleh warga New England. “Hal itu terjadi di lokasi itu, banyak kendaran yang lewattapi tak ada satu pun dari mereka yang mau menolongnya,” terangnya.

Teman Corinne yang saat itu  bepergian dengan dia berada di mobil saat hal itu terjadi, Kirsty Waller, menerangkan kejadian itu berjarak sekitar 80 kilometer dari kediaman mereka berdua. “Kami berdua juga sempat membaca petunjuk manual supaya posisi mobil siap jikalau ada  pengendara yang berhenti untuk menolong kami,” ucap Kirsty.

“Tak disangka muncul Barnaby Joyce. Kejadin ini bukanlah rekayasa yang sengaja dibuat. Cuma Barnaby yang mau berhenti untuk membantu usai 10 menit kami menunggu,” tuturnya.

About admin