Home / Mancanegara / Wanita Menyusui Pacarnya | Mancanegara

Wanita Menyusui Pacarnya | Mancanegara

Dalam sebuah kabar seorang wanita lebih memilih berhenti dalam pekerjaannya jadi bartender guna lebih fokus dalam menyusui pacarnya, salah satu binaragawan.

Wanita dengan nama Jennifer Mulford mampu berkata, namanya ingin menciptakan langkah hubungan kala dinamakan “adult breastfeeding relationship” bersama sang pacarnya.

Mulford dalam sejauh ini melakukan selepas 20 tahun punya anak serta hidup tak berpasangan dan akhirnya dia bertemu lagi bersama dengan mantan pacar kala kecilnya yakni Brad Leeson. Mengingat sudah tak pernah melahirkan bayi kembali, air susunya kini telah kering, dimana ini sesuai dengan unggahan media setempat.

Terkadang aoaok Mulford memang memakai alat pemerah air susu serta juga pil guna menghasilkan air susu. Dan dalam kabar di belakangan ini, sosoknya juga mencari dalam internet saert menemukan salah satu situs mengenai ABR.

“Dalam saat itu, saya kemudian tahu jika saya memiliki sosok pasangan hidup dan kami berdua sangat menginginkan hal yang sama akan hubungan ini. Sebuah ikatan ajaib mampu dicapai bersama menyusuinya,” ungkap sang wanita yang bermukim di Atlanta, Georgia, AS, tersebut.

About admin