Home / Berita Umum / Warga Desa Indragiri Kaget Ada Yang Di Tangkap Densus 88 Warganya

Warga Desa Indragiri Kaget Ada Yang Di Tangkap Densus 88 Warganya

Warga Desa Indragiri Kaget Ada Yang Di Tangkap Densus 88 Warganya – Pemerintah Desa Indragiri Kecamatan Panwangan Kabupaten Ciamis membetulkan seseorang wanita yang di tangkap Brimob di Mako Brimob sebagai warganya. Wanita berinisial SNA ini warga Kampung Legok 1 RT 004/RW 001 Desa Indragiri.

” Benar itu warga kami, pastinya sesudah mendengar info ada warga kami yang di tangkap begitu kaget serta tidak mengira, ” tutur Sekretaris Desa Indragiri Asep Muslih kala didapati di Panawangan Minggu (13/5/2018) .

Menurut Asep, SNA tidak sering ada di kampung halaman. Karena sekarang ini ia tengah menimba pengetahuan di perguruan tinggi (UPI) di Bandung, saat ini telah memijak semester enam. SNA juga sebagai lulusan SMK Negeri di Ciamis kota.

” Memang tidak sering pulang lantaran kuliah di Bandung. Jadi mulai sejak lulus SMP tidak sering ada di kampung, lantaran sekolahnya jauh, kala SMK itu ngekos, juga saat ini tinggal di Bandung lantaran kuliah, ” tuturnya.

Walau membetulkan warganya di tangkap oleh Brimob. namun masih tetap tidak yakin dengan info yang mengedar, SNA disangka juga akan bertindak menyerang polisi.

” Di photo yang ada pada medsos serta yang saya dapatkan benar-benar warga saya. Ayahnya juga piranti desa jadi kenal. Telah diklarifikasikan ke orang tuanya. Tapi saya sendiri susah yakin dengan info yang disangka juga akan menyerang polisi, ” tuturnya.

Disamping itu, Dahlan kerabatnya yang Kasi Service Desa Indragiri menilainya SNA menjadi orang yang pandai serta pendiam. Mulai sejak SD hingga saat ini di sekolah senantiasa memperoleh prestasi. Bahkan juga seringkali memperoleh beasiswa.

” Orangnya pandai senantiasa ranking paling menonjol, bisa beasiswa senantiasa serta pendiam juga. tidak sering gaul. Kalau pulang sekolah segera dirumah saja tidak keluar, ” tuturnya.

Menurut Dahlan, sekarang ini keluarga tengah menyusul SNA ke Depok sesudah dari Polsek Panawangan. Bahkan juga ayahnya pernah emosi serta tak lagi menyadari anak apabila sangkaan tuduhan itu bisa dibuktikan.

” Untuk kesehariannya, keluarga biasa-biasa saja tak ada yang aneh-aneh. SNA bila kebetulan pulang, ke sawah ketemu juga umum saja nanya, ” tukasnya.

Terlebih dulu, Polisi menangkap 2 wanita yang memiliki rencana lakukan serangan di Mako Brimob. Ke-2 wanita disangka menginginkan menusuk anggota Brimob. Keduanya di tangkap oleh pihak Kepolisian pada Sabtu (12/5/2018) jam 03. 00 di dekat Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Dari info yang didapat, ke-2 wanita yang di tangkap berinisial DSM serta SNA. Polisi mengambil alih 1 buah gunting.

Polisi segera mengecek dua orang wanita itu, serta ambil data dari handphone yang diambil alih.

Polri masih tetap mengecek dua wanita berinisial DSM serta SNA yang di tangkap lantaran disangka memiliki rencana menyerang polisi di Mako Brimob. Ada tidaknya kaitan ke-2 wanita dengan jaringan teroris masih tetap diselidiki.

About admin