Home / Berita Bola / Wenger Akui Pernah Datangi Rumah Mbappe Untuk Bergabung Dengan Arsenal

Wenger Akui Pernah Datangi Rumah Mbappe Untuk Bergabung Dengan Arsenal

Wenger Akui Pernah Datangi Rumah Mbappe Untuk Bergabung Dengan Arsenal – Kylian Mbappe sekarang tengah melintasi karir jadi bintang Paris Saint-Germain. Tetapi, sebelum itu, Mbappe rupanya hampir masuk dengan Arsenal.

Mbappe masuk dengan PSG pada musim panas 2017. Waktu itu dia dihadirkan dengan status utang dari AS Monaco, sebelum Les Parisiens membuatnya pemain termahal dunia ke-2 musim panas lantas pada harga 180 juta euro.

Mbappe bertambah masak berbarengan PSG. Sampai kini pemain 19 tahun itu telah membuat 35 gol serta 22 assists mulai sejak masuk plus jejeran trofi di pertandingan lokal. Bahkan juga di umur yg masihlah begitu muda, Mbappe ikut udah rasakan titel Piala Dunia 2018 lantas berbarengan Prancis serta jadi bintang disana.

Gak cuma penghargaan kolektif, Mbappe ikut barusan dipilih jadi pemain muda terpilih dunia di arena Ballon d’Or dan waktu Piala Dunia lantas mendapatkan penghargaan sama juga. Mungkin banyak club besar yg menyesal lantaran lepas memandang kapabilitas Mbappe. Diantaranya Arsenal yg pernah mendekati Mbappe waktu bermain di AS Monaco.

Wenger pernah mengatakan tahun yang lalu jika ia hingga mendatangi rumah Mbappe buat membujuknya masuk dengan Arsenal. Beberapa waktu terakhir Mbappe mengonfirmasi perihal itu. Dia membetulkan pernah bersua Wenger pada 2017 lantas, sebelum masuk dengan Les Parisiens.

“Waktu lalu, sebelum saya masuk dengan PSG, kami pernah lakukan kontak di tahun 2017. Saya pilih jalan tidak sama, tetapi ia gak terganggu dengan pilihan saya,” papar Mbappe terhadap France Football.

“Ia berbesar hati terima ketetapan itu serta mendoakan saya supaya sukses di sini,” sambungnya.

“Ia (Wenger) merupakan lambang sepakbola Prancis sebetulnya yg telah tinggalkan Arsenal. Saya gak banyak memandang figur dalam dunia yg memandang suatu hal melalui cara unik nampaknya,” demikian Mbappe.

About admin