Home / Mancanegara / WNI Wajib Jauhi Wilayah Muenchen | Mancanegara

WNI Wajib Jauhi Wilayah Muenchen | Mancanegara

Pemerintah Indonesia saat ini dalam hal mengecam akan adanya serangan teror kala terjadi di dalam kota Muenchen di tanggal 22 Juli jam 17.50 dimana ini ada di pusat perbelanjaan sisi Olimpyazentrum & Marienplatz.

Dalam laporan sementara ada 9 orang meninggal dalam kejadian ini. Hingga saat ini sama sekali tak ada informasi soal WNI yang juga menjadi korban dalam aksi ini. Usai KBRI Berlin dan juga KJRI Frankfurt menegaskan akan hal ini.

KBRI Berlin kala itu berkoordinasi bersama pihak KJRI Frankfurt juga sudah meminta ke WNI dalam wilayah Muenchen, khususnya dalam sekitar lokasi, guna menjauhi akan lokasi pertokoan itu dan terus juga memastikan keamanan masing-masing, menjauhi lokasi publik dan juga tempat lain kala memiliki potensi adanya serangan teror, dan nurut akan arahan kemanan di otoritas setempat.

Sampai laporan ini turun, otoritas dalam kota Muenchen juga masih melakukan pengejaran ke sang pelaku, pengamanan, dan juga sementara waktu memang menghentikan semua layanan transportasi umum.

About admin