Yamaha Kenalkan Montor Hitam Rossi Dan Vinales Di Jakarta

Yamaha Kenalkan Montor Hitam Rossi Dan Vinales Di Jakarta – Yamaha bakal meluncurkan motornya untuk MotoGP 2019 pada Februari yang akan datang. Ada gosip team Garpu Tala merubah warna pokok dari biru berubah menjadi hitam.

Dikutip Tuttomotoriweb, Yamaha dimaksud bakal merubah warna basic livery dari yg sama dengan biru berubah menjadi hitam. Pertimbangannya ialah kebijaksanaan sponsor.

Musim depan, Yamaha menggandeng Monster, produsen minuman tambah energi, jadi sponsor pentingnya. Monster mengambil alih Movistar.
Perubahan sponsor itu membuat Yamaha bakal ikuti warna yg sama dengan Monster, yaitu hijau serta hitam. Serta bukan kesempatan ini saja Yamaha merubah warna motornya dengan cara dratis.

Pada 2006, Yamaha menggandeng Camel, perusahaan rokok asal Jepang. Sewaktu itu, Camel yg sama dengan warna kuning membuat Yamaha pun merubah livery motornya berubah menjadi berwarna biru-kuning.

Isu itu diperkokoh dengan cuitan Maverick Vinales di Twitter. Rider Spanyol itu mengupload photo tengah melihat dari balik dinding bergambar logo Monster serta menyebut-nyebut warna baru untuk motor YZR-M1 punyanya pada musim depan.
“Di belakang camera…lekas untuk warna baru M1 saya,” catat Vinales di caption fotonya.

Sehabis sekian tahun lihat Yamaha melejit di track balap dengan warna motor biru, siapkah lihat Rossi serta Vinales melejit dengan warna hitam? Yg tentu, semua bakal terjawab di Jakarta, 4 Februari 2019, kala mereka meluncurkan motornya.