Home / Berita Umum / Yusril Tegaskan Sikap Resmi PBB Sudah Final Mendukung Jokowi-Ma’ruf

Yusril Tegaskan Sikap Resmi PBB Sudah Final Mendukung Jokowi-Ma’ruf

Yusril Tegaskan Sikap Resmi PBB Sudah Final Mendukung Jokowi-Ma’ruf – Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengatakan pihaknya bundar beri dukungan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin. Banyak pengurus strukrural partai serta kader mesti beri dukungan serta mengkampanyekan pasangan nomer 01.

” Di PBB udah usai. PBB sikap resminya merupakan memberikam support politik banyak Pak Jokowi serta Pak Kiai Ma’ruf Amin, ” kata Yusril selesai berkunjung KH Fuad Noerhasan, satu diantaranya anggota majelis keluarga Pondok pesantren Sidogiri, di Sidogiri, Pasuruan, Kamis (21/3/2019) .

Yusril gak menolak apabila ada sejumlah kecil kader yg sedih dengan sikap sah itu. Tetapi sikap sah partai udah final beri dukungan Jokowi-Ma’ruf.

” Bila ada pribadi-prbadi yg tidak sama saran, itu dibenarkannya serta itu dihormati jadi saran pribadi. Namun bukan adalah sikap sah dari partai. Saya sangka udah clear, ” tegasnya.

Berkenaan kemunculannya ke Pondok pesantren Sidogiri, tidak cuman bersilaturahim, ikut memohon doa restu pada banyak pengasuh pesantren.

” Buat ke dua kalinya saya ada kemari buat bersilaturahmi ke banyak pengasuh Pondok pesantren Sidogiri. Kebetulan ada juga penduduk Pondok Pesantren Sidogiri ini sebagai calon legislatif dari PBB sebab itu kami silatrahim, meminta doa restu serta berterima kasih atas semua support yg udah diberika oleh pengasuh Pondok pesantren Sidogiri khussnya Pak Kiai Nawawi serta Pak Kiai Fuad terhadap caleg-caleg PBB yg pengin maju di Ja-tim, ” pungkas Yusril.

About admin