Home / Mancanegara / Zhang Deyang Gelar ‘Kematiannya’ Sendiri | Mancanegara

Zhang Deyang Gelar ‘Kematiannya’ Sendiri | Mancanegara

Dalam awal Februari kemarin, pria bernamakan Zhang Deyang (66) yang berasal dari Shandong, China, mampu mengadakan sebuah upacara ‘pemakamannya’ dia sendiri guna memperingati sebuah hari kematian dia dalam kehidupannya nanti. Namanya melakukan hal itu guna menyaksikan seberapa banyak orang yang akan mengantarkan jenazahnya saat dia meninggal nantinya.

Dalam unggahan media Shanghaiist, ternyata sekitar 40 orang dipastikan peduli serta mau datang dalam pemakaman yang nampak palsu itu. Dimana mayoritas dari yang datang yakni warga sekitar serta warga dari desa tetangga dia.

Zhang, kala lahir di tanggal 19 Januari 1950, berprofesi sebagai sosok penjual dalam sebuah pabrik yang terdapat di desanya. Di tahun 2015, namanya juga membantu mendanai sebuah proyek pembuatan jalan desa yang  mana menghubungkan akses desanya bersama dengan dunia luar, dimana langkahnya itu mampu memudahkan semua warga desa dalam menjual semua dagangan mereka ke pasar.

Tapi, karena faktor masalah keluarga kala dia alami, baik Zhang dan juga saudara-saudaranya sama sekali tak pernah berhasil  dalam membina rumahtangga serta tak ada yang mencintai mereka dari lawan jenisnya. Karena sendiri lantas dia mengadakan acara ini guna mengetes seberapa banyak yang peduli kala dia meninggal nanti.

About admin